Sabtu, 14 Juli 2012

NONG NOOCH VILLAGE


Adalah Pisit dan Nongnooch Tansacha membeli tanah seluas 2.4 km2 pada tahun 1954. Mereka bermaksud menggunakan tanah tersebut untuk perkebunan buah-buahan. Akan tetapi mereka kemudian menanaminya dengan bunga-bunga dan tanaman tropis dan dijadikan sebagai ‘wildlife conservation project’. Taman tersebut dibuka untuk umum pada tahun 1980. Sejak tahun 2001 di manage oleh ‘Pisit and Nongrooch’s Son Kampon Tansacha. 

    

Selain tropical garden, setiap hari di theater taman dipertunjukkan kebudayaan dan tari-tarian tradisional Thailand. Juga ada ‘Elephant Show’. 

    

Saat ini Nong Nooch Tropical Garden & Resort, yang terletak kira-kira 15km arah selatan Pattaya, banyak dikunjungi oleh tourist baik local maupun international.


Taman2 yang terdapat di nong nooch :

1. Nong Nooch French garden (FRENCH GARDEN)
Taman asli yang dikembangkan di Nong Nooch, terinspirasi oleh perjalanan ke negara negara Eropa dan menyadari dengan hasrat untuk menciptakan keajaiban seperti di Thailand. Tidak ada contoh yang lebih baik dari budaya gabungan dengan taman Perancis jatuh ke latar belakang candi Thailand.

2. Nong Nooch European garden (EUROPEAN GARDEN)
Kombinasi lain dan rekreasi kebun gaya terinspirasi Eropa terlihat di sini. Dari patung Prancis, Yunani dan Italia dan sentuhan halus untuk gaya taman ini memungkinkan siapa saja merasa seperti mereka hanya sebentar berjalan melalui taman-taman Eropa menakjubkan.

3. Nong Nooch Butterfly garden (BUTTERFLY GARDEN)
Lain testimate kepada pikiran kreatif lansekap Nooch Nong. Taman ini ada di lereng bergulir dan pola rumit dirancang untuk melambangkan sifat kupu-kupu.

4. Nong Nooch Umbrella garden (UMBRELLA GARDEN)
Warna cerah melompat keluar warna merah dan emas melalui hijau alami dari telapak tangan dan sikas. Dengan semut raksasa Anda akan merasa seperti Anda melangkah ke dunia lain.

5. Nong Nooch Cactus garden (CACTUS GARDEN)
Anda akan lupa di mana Anda sebagai Anda berjalan-jalan melalui taman Cactus menakjubkan. Dengan spesies mencapai dari seluruh dunia dan beberapa Cacti hanya berhasil dicangkokkan dikenal manusia-datang dan melihat tanah kami melanggar tampilan, tapi cobalah untuk tidak terlalu dekat! Ouch!

6. Nong Nooch Grove garden (TOPIARY TREES )
Kadang-kadang Anda akan merasa seolah-olah Anda berada di wonderland dongeng. Jadi berbagai bentuk dan warna yang tampaknya hampir nyata ke kehidupan sehari-hari. Taman Grove adalah satu lagi dari ini.

7. Nong Nooch Pontoon lake (FLOATING OASIS)
Sebuah gagasan menyadari, untuk mengapung taman dan mengatur mereka di tempat tidur air ponton dengan menampilkan bunga halus ditempatkan.


8. Nong Nooch Orchid garden (ORCHID GARDEN)
Menampilkan salah satu koleksi terbesar Anggrek di Thailand. Nong Nooch menangani halus bunga itu dan memastikan bahwa Anda akan selalu melihat koleksi anggrek indah di mekar penuh.

9. Nong Nooch Vase garden (POTTERY GARDEN)
Lihat patung luar biasa kami tembikar. Apa lagi adalah semua tembikar tersebut dibuat dalam gaya thai tradisional atas oven api.

10. Pineapple garden (BROMELIADS GARDEN)
Sebuah pengaturan indah warna-warni tanaman, vas dan air mancur.

11. Nong Nooch Silver garden (BLUE GARDEN)
Sporting koleksi terbesar di dunia dari telapak tangan dan sikas, melihat dan belajar betapa menakjubkan tanaman ini. Dari beberapa rarestand sulit untuk tumbuh speciesto beberapa satunya yang tersisa dari jenis mereka di bumi.

12. Stonehenge garden (STONEHENGE)
Ini bukan prestasi semata untuk membangun ini di Inggris sebelum abad, atau tugas yang mudah di modern. Dengan ton batu diatur, lihat dedikasi luar biasa untuk Stonehenge terkenal.

13. Nong Nooch Rope bridge walk (BRIDGE WALK)
Dekat koleksi mobil besar kita dan di sebuah sungai kecil ke taman Cactus, Anda bisa menyeberang jembatan gantung kami. Dengan bunga berwarna-warni, itu membuat latar belakang yang indah untuk kesempatan foto.

14. Nong Nooch Skywalk (SKYWALK ACCESS)
Gagasan yang menakjubkan dari Skywalk, tidak hanya menghubungkan Anda dengan semua atraksi, tapi menawarkan pengalaman unik untuk melihat Nong Nooch dari dua perspektif. Pengalaman hidup di pucuk-pucuk pohon dan bangun dekat dengan buah-buahan yang indah dan biji biasanya tersembunyi dari pandangan.


Sumber :
- Dokumentasi Pribadi
-http://nuragni29.multiply.com/photos/album/168/Nong_Nooch_Village?&show_interstitial=1&u=%2Fphotos%2Falbum#
- http://nongnoochgarden.com/gardens/french.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar