Sabtu, 14 Juli 2012

Pattaya Floating Market



Pattaya Floating Market dibuka untuk umum pada November 2008. Luas tarik Pattaya terbaru yang terletak di atas lahan seluas sekitar 100.000 meter persegi. Hal ini dibagi menjadi 4 bagian yang terpisah, masing-masing dengan lokasi yang unik, merupakan empat wilayah Thailand: Utara - Tengah - Utara-Timur dan wilayah selatan dan menawarkan campuran khusus yang berbeda tradisi.

Ada lebih dari 80 perahu dayung, siaga untuk mengangkut pengunjung sekitar kompleks bersamaan dengan banyak bangunan gaya Thailand kayu jati, dihubungkan oleh jaringan kanal, jembatan dan sejumlah pulau berukuran berbeda dengan tanaman dasn pohon eksotis. Perjalanan perahu perlahan akan mengekspos kekayaan yang hidup sungai sekitarnya arsitektur dan budaya samping. Para penjual air bergerak dengan perahu dayung mereka dari dermaga ke dermaga dan menawarkan berbagai unik mereka yang baru dimasak hidangan lezat tradisional Thailand.

Pasar Terapung Pattaya menyediakan pertunjukan budaya beberapa harian, asli empat wilayah negara, seperti tari klasik Thailand, demonstrasi seni bela diri, serta air tinju di mana para pejuang melakukan pada tiang slipery horisontal di atas kanal. Pelukis lakukan menunjukkan karya buatan mereka, seperti payung dan lukisan potret. Pasar Terapung Pattaya baru-baru ini disediakan Amfibi-naik perahu, demonstrasi beras pertanian lapangan, otentik House-perahu untuk home stay, dan 10 lumpur rumah tepat di samping zona sawah.

Lebih dari 110 butik-toko menyajikan ukiran tangan kayu, sutra dan kain tenun, herbal Thailand khusus dan produk herbal, produk OTOP banyak dan barang-barang asli lainnya dari seluruh Thailand berakhir. Para Nueng Siam Woodcarving Museum memiliki dipamerkan buah langka rumah 200 tahun jati dan kerajinan ukiran untuk gambar yang mengesankan dan indah dari gajah dewa Ganesha.

Pasar Terapung Pattaya, orang terbesar yang dibuat pasar terapung di dunia, terletak di pinggiran kota Pattaya di Sukhumvit Road, dalam perjalanan ke Bang Saray dan Sattahip. Akses mudah dari Bangkok oleh Tour Service, bus umum taksi, biasa atau pelatih.

Sumber :
- Dokumentasi Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar